Sabtu, 28 April 2007

Webmaster Business

Friend.....

Tahu ngak.... kalo setiap hari tuh, saat ini ribuan orang di seluruh dunia selalu memikirkan 'bagaimana caranya memulai bisnisnya sebagai webmaster' ?

Tapi sekarang aku dah ngak perlu khawatir lagi, karena pas kemarin dulu waktu aku lagi browsing aku menenmukan sebuah situs yang menyediakan bermacam-macam segala jenis E-Book. Baik soal Bisnis, komputer, lifestyle dsb. Pokoknya banyak dech. Dan juga gratis. Mungkin kamu sudah tahu yach alamat situsnya ???

Nah, oleh karena itu. Melalui blog ini saya ingin membagikan E-Book tersebut ke kamu. But, sorry yach. Karena E-Booknya masih dalam bahasa inggris. Padahal rencananya sich mau di translate dulu ke bahasa Indonesia , agar supaya kamu yang ngak bisa bahasa inggris bisa ngerti. Cuma karena waktunya aja yang ngak sempat. Sorry yach.....

Insya ALLAH, lain kali aku kasih E-Book yang berbahasa Indonesia......

Balik lagi ke soal yang tadi........:-)

E-Book ini ditulis untuk para Webmaster yang ingin mulai menjalakan Bisnis di Internet.
Di E-Book ini juga akan menjelaskan bagaimana memanage sebuah bisnis, menciptakan sebuah kontrak dan kerjasama dengan klien, serta beberapa aspek operasional penting lainnya seperti permsalahan umum tentang uang dan waktu.

So, kamu ingin mendapatkan E-Book tersebut. Silakan Download di sini aja yach!

Yang aku harapkan adalah Semoga E-Book ini bisa bermanfaat untuk kamu dan orang lain dalam hal kebaikan bukan keburukan.

Ok, Enjoy yourself.
And selamat membaca.




*Note : Kalo E-Book tersebut tidak bisa di download silakan kirim email ke aku. Insya ALLAH, secepatnya aku akan kirim lewat email, ok!

0 Komentar:

 

Recent Post

Powered By Blogger

Status Rank


Pendukung

Iklan