Senin, 30 April 2007

The easiest, most powerful website building software

Bikin Website tuh ternyata gampang lho! Zaman kan sudah semakin maju, begitu juga dengan perkembangan teknologi yang terus berkembang pesat.Terutama Teknologi yang berhubungan dengan Komputer.

Begitu juga dengan perkembangan teknologi software di bidang pembuatan Website. Yang dimana, kalau dulu kita harus menguasai minimal satu atau dua bahasa pemograman tentang pembuatan Website, seperti misalnya HTML.

Tapi sekarang, sudah begitu banyak software yang bisa kita dapatkan/temukan ataupun yang bisa kita beli di toko khusus software ataupun via Internet. Yang bisa membantu kita untuk membuat Website tanpa harus kita mengetahui kode ataupun script-script pemograman pembuatan Web . Software-software tersebut biasa di sebut " WEBSITE BUILDER "

Yang paling umum dan banyak diketahui bahkan masih banyak juga orang yang memakainya adalah program aplikasi MS. FrontPage atau Macromedia Dreamweaver. Sederhana sich, tapi Powerful. Karena kedua program aplikasi tersebut disamping user friendly, merka juga menawarkan banyak fitur yang mudah di mengerti. Fasilitas HELP juga disediakan lengkap sebagai sarana untuk membantu dalam membuat Web.

Program-program WEBSITE BUILDER tidak hanya untuk membuat halaman-halaman Web yang biasa. Karena sebenarnya program-program ini memiliki fungsi lebih banyak lagi. Seperti memanage website, bahkan tersedia FTP untuk upload file.

Umumnya, tool-tool WEBSITE BUILDER memiliki kapabilitas yang sempurna, dengan dukungan fitur pengeditan yang lengkap, dan fasilitas verifikasi HTML yang cerdas.

Selain kedua Program aplikasi Website Builder diatas. Kemarin waktu saya sedang Browsing saya menemukan sebuah situ yang menawarkan download gratis program Website Bulider . Nama software tersebut adalah EWISOFT WEBSITE BULIDER.

Ewisoft Website Builder adalah software pembuat Website yang powerful, mudah digunakan untuk membuat website. Menurut saya cocok digunakan oleh para pemula dan bahkan untuk yang telah mahir. Terdapat Web templatenya juga, yang terdiri dari 4 jenis template. Intinya, bagus kok!

So do you want to try ?

Klik aja di sini.

2 Komentar:

Anonim mengatakan...

thanks atas infonya mengenai ewisoft, bagus banget, sayang mas cuman trial 30 hari,mas punya registration numbernyagak?biar jadi full

Anonim mengatakan...

Iya tuh, yg bilang Ewisoft website builder gratis tu sapa? Ngaco aja.. aku jg udah download Ewisoft website builder, enak sih.. Tpi pas di preview pake Internet Explorer ada teks di atasnya. Kalo pengen hilang harus register & bayar. Jdi kesimpulannya Ewisoft website builder bkn software gratisan, cuma downloadnya aja yg gratis. Idem dgn komen di atas, kalo punya crack atau serial Ewisoft website builder tlg di kirim ke: khaizar@ymail.com. Thx bro..

 

Recent Post

Powered By Blogger

Status Rank


Pendukung

Iklan