Senin, 11 Juni 2007

Expandable Post Summaries

Do you have any simple tips to create "read more" on the blogger post? I tried the complicated way so far... waste time blogging :(

With this trick, you can choose to display an arbitrary amount of text from the beginning of each post, as a teaser for the whole thing. Then users who want to read the rest of the post can click a link to see the full text.


Begitulah yang ditanyakan oleh salah seorang blogger melalui form Komentar pada artikel saya yang berjudul Membuat Menu Pop-it pada Blog.

Sebenarnya, pada artikel saya yang sebelumnya. Saya telah menjelaskan tentang bagaimana membuat Expandable Post Summaries. Istilah nge-trendnya membuat Read More... (*Baca Selengkapnya...).

But, untuk menghargai beliau atas pertanyaannya. Maka pada artikel kali ini, saya akan mengajak kamu untuk berkunjung ke 2 blog yang membahas tentang bagaimana membuat Expandable Post Summaries.

Dan sebelum itu, saya ingin mengucapkan terima kasih Kepada Hans dan Ramani, atas trik-nya.
[Thank you For Hans and Ramani for this Trick. It's Really a good trick....:-)]

Oke Guys, untuk membuat Expandable Post Summaries pada halaman posting blog kamu, ada 3 trik yang bisa kamu pilih satu diantaranya, tergantung pada selera kamu sendiri.

(Note : *Sebelum menggunakan 3 trik berikut, terlebih dahulu ada baiknya jika kamu mem-backup template blog kamu. Agar supaya jika tidak cocok atau kamu melakukan kesalahan. Maka template blog kamu bisa kembali seperti semula)

Trik yang pertama :
Sebelumnya trik ini telah saya gunakan pada tampilan blog saya yang sebelumnya. Dan untuk mengetahui trik tersebut, silakan klik sini

Trick yang kedua :
Trik berikut ini di tulis oleh Hans pada Artikelnya yang berjudul Super Peek-A-Boo Post. Untuk lebih jelasnya silakan klik di sini

Trik yang ketiga :
Trik yang ketiga ini ditulis oleh Ramani pada blognya yang berjudulu Blogger Hack : Expandable Post With Peekaboo View. Untuk mengetahui bagaimana trik tersebut silakan klik di sini

Ok guys, mungkin hal ini bisa membantu kamu untuk membuat Expandable Post Summaries. Khususnya lagi kepada The Publisher

Thank you...

0 Komentar:

 

Recent Post

Powered By Blogger

Status Rank


Pendukung

Iklan